Wednesday, September 18, 2019

Cerita Bokep Lagi Lagi Memek Janda Yang Kumasuki

Cerita Bokep Lagi Lagi Memek Janda Yang Kumasuki
XoDomino - Agen Bandar66 | Sakong | Capsa Susun | Bandar Poker | BandarQ | AduQ Dengan Win Rate 99% Lebih Dan Menghasilkan Kemenangan Terbanyak

Bokep Gratis - Cerita Bokep Lagi Lagi Memek Janda Yang Kumasuki | Nama aku Indra, aku berusia 23 tahun dan ketika ini aku kuliah dan bekerja. Cerita ini berawal pada ketika aku jalan-jalan dgn kawan-kawan aku di suatu area di Jakarta. Yg memang sudah lumayan terkenal di kalangan anak muda.

Saat aku sedang melintas di jalan Sudirman aku menyaksikan seorang wanita dan aku menghentikan kendaraan aku lalu anda pun berkenalan.

Perempuan tersebut mempunyai nama Tina dan dia masih berumur 19 tahun. Dgn tinggi tidak cukup lebih selama 175 dan dgn ukuran bra selama 36 C. Akhirnya aku menawarkan dia guna mengantar kembali dan dia juga setuju. Maka akhirnya anda jalan kembali tanpa terdapat apa-apa.

Cerita Bokep Lagi Lagi Memek Janda Yang Kumasuki

Kesokan harinya pada pukul 10.00 Tina menghubungi aku via HP aku.

“Hallo, Indra ya?”
“Siapa nih?”, tanya aku
“Tina, masa tak sempat yg semalam kenalan..” Masterkiu
“Oh, iya.. lagi dimana nih.”
“Lagi di Blok M, kamuh terdapat acara nggak hari ini?”
“Ehmm, nggak terdapat tuh kenapa?”, jawab aku
“Bisa jemput?”
“Ya udah dimana?”
“Di McDonald Blok M aja ya jam 11.00”
“Ok”

Singkat kisah langsung aku meluncur ke arah Blok M Sesampainya disana anda ngobrol sejenak kemudian kita menyimpulkan untuk pergi.

“Mau kemana nih?” tanya aku
“Terserah kamuh aja..”
“Main kerumahku sebentar yuk inginkan nggak?”
“Ok”, jawabnya dgn santai.
“Ga takut?”, tanya aku

“Takut apa?”
“Kalo diperkosa gimana?” Tapi dia dgn santainya menjawab,
“Ga usah diperkosa pun mau kok.. he.. he..” seraya melirik kearahku dan mencubit manja pinggangku. Kemudian aku bertanya,
“Bener nih?” Dia menjawab,
“Siapa takut?”

Lalu segera anda meluncur ke arah rumahku di bilangan Tebet yg memang sehari-harinya tidak jarang kali kosong. Begitu hingga aku kemudian mempersilahkan Tina guna masuk lalu anda duduk berdampingan dan aku menggoda dia. Masterkiu
“Bener nih nggak fobia diperkosa?”
Dia justeru menjawab, “Mau perkosa aku sekarang?” ujarnya seraya membusungkan dadanya yg montok itu.

Aku tak tahu siapa yg mengawali tiba-tiba bibir kita telah saling bertemu. Dan saling melumat, dan memainkan lidah nya di mulutku. Tangan kirinya melepas bajuku dan aku enggan ketinggalan, aku ikut membuka kaos ketatnya tersebut dan melepas BH nya.

Ciumanku menjalar menyusuri leher dan belakang kupingnya.
“Ahh.. esst.. terus yg..”, Tina udah mulai meracau tak jelas ketika lidah aku turun ke dadanya diantara kedua bukitnya.
Lidah aku terus menjalar di buah dadanya tetapi tak hingga pada pentilnya.
Tina mendesah-desah, “Ndra isep Ndra mari Ndra gue pingin elo isep Ndra..”

Namun aku tak memperdulikannya dan masih be……rmain di dekat pentilnya dan turun ke perut seraya perlaha-lahan tanganku membuka celananya dan masih tersisa celana dalamnya. Akhirnya kepalaku ditarik Tina dan ditempelkannya buah dadanya ke mulutku.
“Ayo Ndra isep Ndra tidak boleh siksa gue Ndra..”
Akhirnya mulutku menghisap buah dada sebelah kirinya sementara tangan kanan ku meremas-remas buah dada sebelah kanannya.
“Ohh.. aah.. esst.. enak Ndra terus sedot yg keras Ndra gigit Ndra ohh..”, racaunya.

Sambil kusedo toketnya bergantian kiri dan kanan tanganku bergerilya di bagian memeknya di bagian luar celana dalamnya.
Tina juga tak sabar, kesudahannya dia membuka celanaku tergolong celana dalamku sampai-sampai mencuatlah ‘kemaluanku’ yg telah berdiri tegak tersebut dan Tina terpana.
“Gila gede banget Ndra punya elo..”

Dan tanpa dikomando langsung Tina memasukan kontolku ke dalam mulutnya yg mungil, terasa sarat sekali mulut itu. Tina menjilat-jilat ujung kemaluanku terus turun ke bawah hingga selurh batangnya terjilat olehnya.
“Ah.. enak Tin terus Tin” aku pun menyangga nikmat yg luar biasa.
Akhirnya aku berinisiatif dan memutar badanku sampai-sampai posisi anda menjadi 69. Sesaat aku menjilati unsur bibir kemaluannya Tina mendesah.

XoDomino - Agen Bandar66 | Sakong | Capsa Susun | Bandar Poker | BandarQ | AduQ Dengan Win Rate 99% Lebih Dan Menghasilkan Kemenangan Terbanyak

“Ah.. enak Ndra esst.. terus Ndra..”
Akhirnya Tina menggelinjang hebat saat lidahku menyentuh unsur klitorisnya.

“Ahh.. Ndra aku hingga Ndra..” seraya mulutnya terus mengelum kemaluanku sedotan Tinapun semakin cepat dan powerful pada kemaluanku maka aku merasakkan denyut-denyut pada kemaluanku.
“Tin, gue pun mau hingga Tin ahh..”
“Barengan ya..” Masterkiu

Cerita Bokep Lagi Lagi Memek Janda Yang Kumasuki

Mendengar tersebut Tina kian bernafsu menyedot-nyedot dan menjilati kemaluanku dan akhirnya..
Wuuhaaahhh ccroooott croroott beberapa kali kemaluanku menyemprotkan peju dalam mulut Tina dan dia menelan semuanya sampai-sampai kitapun terbit secara bersamaan. Agen BandarQ
Akhirnya Tinapun menggelimpang disampingku sesudah menjilati semua kemaluanku sampai bersih.
“Makasih ya Ndra aku dah lama nggak orgasme semenjak suami gue kabur..”, kata Tina

“Emang suami kamuh kemana?”
“Ga tau tiba-tiba dia ngilang sesudah gue ngelahirin anak gue”
“Lho kamuh dah punya anak?”
“Udah usia setahun, Ndra”

Kemudian Tina mendekap aku dgn eratnya. Lalu dia mendongakkan kepalanya ke arah aku, kemudian aku cium bibirnya lembut. Dia juga membalasnya namun lama-kelamaan ciuman itu pulang menjadi ciuman sarat nafsu. Kemudian Tina memegang kemaluan aku yg masih tersingkap dan meremas-remasnya sampai-sampai secara otomatis ‘adikku’ langsung berdiri dan mengeras. Kemudian Tina menaiki badan aku lal……u menjilati berakhir seluruh badan aku mulai dari mulut sampai ujung kaki.
“Ach..” desahku sejalan dgn jilatan di badanku.

Kemudian Tina mengulum kemaluanku tampak jelas dari atas bagaimana kemaluanku terbit masuk mulutnya yg mungil itu.
“Ah. sst.. enak Sayg terus sedot Sayg achh..” desahanku semakin mengeras.
Lalu kuputar badanku sampai-sampai posisi 69 dgn Tina diatas badanku kemudian aku menjilati kemaluan Tina dan kuisep klitoris Tina.
“Ahh.. enak Ndra terus Sayg, aku Sayg kamuh achh..” desah Tina meninggi.

Kemudian Tina memegang kontolku untuk dipaskannya ke liang kemaluan sesudah pas perlahan-lahan diturunkannya pantat Tina. Sehingga perlahan-lahan masuklah kemaluan aku ke liang senggama Tina
“Auw.. sst.. ohh.. geede banget sih punya kamuh yg” lirih Tina.
“Punya kamuh pun sempit banget Yg, enak.. ah..” kataku. Masterkiu
Perlahan-lahan aku tekan kontolku ke dalam memeknya yg sempit itu. Akhirnya sesudah amblas semuanya Tina mulai mengerakan pinggulnya naik turun sehingga menciptakan kemaluan aku laksana disedot-sedot. Tina berada diatasku selama 15 menit sebelum kesudahannya dia mengerang.

“Ahh.. Sayg aku terbit Yg, ahh..” racaunya.
Setelah tersebut badan dia melemas dan mendekap aku namun sebab aku sendiri pun mengejar puncak ku maka langsung kubalik badannya tanpa melepas kemaluanku yg terdapat di dalam kemaluannya. Setelah aku berada diatasnya maka langsung kugenjot Tina dari atas terus menerus nyaris kurang lebih 20 menit. Sampai akhirnya Tina merasakan orgasme yg ketiga kali dalam masa-masa yg singkat ini.

“Ahh.. Sayg aku terbit lagi Sayg ahh..” Desah Tina.
“Kamuh lama banget sih Sayg” desah Tina seraya terus menggoygkan pinggulnya memutar.
“Ahh terus Sayg sstt enak Sayg terus..” racaunya.
“Iya aku pun enak Sayg terus Sayg ahh.. enak Sayg mentok banget ah..” racauku tak kalah hebatnya.
Akhirnya sesudah aku menggenjot Tina selama tidak cukup lebih 40 menit aku menikmati seperti terdapat yg mendesak hendak keluar dari unsur kemaluanku.

“Sayg, aku mau terbit Sayg”
“Mau di dalam atau diluar Sayg?” kataku.
“Bentar Sayg aku pun mau terbit lagi nih ahh..” desah Tina.
“Di dalem aja Sayg biar aku tambah puas” desah Tina lagi.
“Ahh.. sst.. Sayg aku terbit Sayg ahh..” racauku
“Barengan Sayg aku pun sampai ah.. ahh.. oh..” desah Tina.
“Ahh.. Sayg aku terbit Sayg ahh.. sst.. ohh..” desahku.
“Aahh” menyemprotlah spermaku sejumlah 9 kali.
“Emmhh..” saat tersebut juga si Tina merasakan orgasme….”Makasih ya Sayg” kata Tina sambil menghirup bibirku mesra.

Setelah tersebut kita langsung mencuci diri di kamar mandi dan didalam kamar mandi pun. Kami sempat ‘main’ lagi saat kita saling mencuci punya pasangan kita setiap tiba-tiba Tina jongkok. Dan mengulum punyaku pulang dan au dalam posisi berdidi mencoba menyangga nikmatnya. Namun aku sudah tak tahan menahan nafsu hingga Tina duduk di atasku dgn posisi menghadapku. Dan dia memasukkan pulang kemaluannya kedalam kemaluannya.

Ahhhhhh Enaak Banggeeett Saaaaayyaaaaang racaunya mulai merasakan permainan.
Namun sesudah 15 menit aku merasa jenuh dgn posisi seperti tersebut maka aku suruh memutar badannya membelakangi aku dan aku angkat perlahan tanpa melepas kemaluanku dan aku suruh Tina menungging langsung aku genjot maju mundur seraya meremas-remas buah dadanya yg mengayun-ayun.

Cerita Bokep Lagi Lagi Memek Janda Yang Kumasuki

“Ah.. Ndra aku mau terbit Ndra..” desahnya.
“Ndra aah..”, terasa cairan orgasme Tina kembali mengairi kemaluanku.
Karena situasi Tina yan lemas maka aku menyimpulkan untuk mencungkil kemaluanku dan Tina melanjutkannya dgn mengulum kemaluanku sampai akhirnya..
“Tin aku mau terbit Sayg.. ah..”, Sambil kutekan dalam-dalam kepalanya ke arah kemaluanku sampai-sampai terlihat kemaluanku amblas seluruh ke mulutnya yg mungil itu.

Dan saat Tina menyedot kemaluanku maka.. “Ah.. Tin..” kesudahannya aku semprotkan semua spermaku ke mulut Tina dan aku lihat Tina menelan seluruh spermaku. Tanpa terdapat yg tumpah dari mulutnya bahkan dia mencuci kemaluanku. Dgn menjilati sisa-sisa semua sperma yg ada. Masterkiu
Setelah tersebut kita saling mencuci badan kita setiap dan anda kembali ke kamar dgn badan yg sama-sama telanjang bulat dan anda tiduran sambil berdekapan tanpa sehelai benang juga yg menutupi badan anda dan anda saling menghirup dan meraba serta ngobrol-ngobrol sejenak.

Tanpa terasa kita telah berada di rumahku nyaris selama 4 jam. Maka akhirnya anda mengenakan baju kita setiap dan setelah tersebut aku mengirimkan Tina kembali ke kostannya. Di wilayah Blok M dan berjanji guna saling menghubungi. Hingga ketika ini diturunkan anda tetap sering mengerjakan hubungan intim.

XoDomino - Agen Bandar66 | Sakong | Capsa Susun | Bandar Poker | BandarQ | AduQ Dengan Win Rate 99% Lebih Dan Menghasilkan Kemenangan Terbanyak

Kontak XODOMINO
Line : xodomino
WeChat : xodomino
WA : +855.1128.1901

Hubungi kontak kami :

Link Alternatif :

0 comments:

Post a Comment